Musik

Pesan Kepedulian KRISTA MONICA

 You will be alright
 Put your burdens down
 I’ll be around
 To find you clearer night skies

Krista Monica mempersembahkan lagu baru bertema persahabatan dan kasih sayang. Judulnya, “Be Alright”.

Beraliran balada pop, “Be Alright” mengumandangkan ungkapan kepedulian seseorang terhadap sahabatnya yang sedang bersedih dan sendirian. Ia coba memberikan dukungan emosional kepada sahabatnya. Berpesan agar terus berjuang, menyatakan akan tetap berada di sisi sang sahabat.

Secara musikal, Krista terinspirasi musisi luar negeri, seperti Daniel Caesar dan Bon Iver. Ia juga terilhami seorang musisi indie, Ardhito Pramono.

“Be Alright” diproduksi oleh Julian (Zorsy) Sanchez, musisi kelahiran Filipina yang besar di Sydney, Australia.

Proses pembuatan lagu ini berangkat dari kisah nyata. Ceritanya, ada seorang sahabat yang mengalami depresi dan membutuhkan dukungan emosional. Krista kemudian menciptakan lagu dan berharap agar lagunya bisa menjadi dukungan untuk yang membutuhkan.

Pesan kepedulian Krista terhadap sesama juga diungkapkan dalam bentuk lain. Bersama Chromatic Production, Krista melakukan kampanye promosi lagu bekerja sama dengan YKAI (Yayasan Kanker Anak Indonesia) guna penggalangan dana untuk pasien kanker anak di Indonesia. Ia ingin membagikan pesan indah dalam bentuk lagu ke semua masyarakat yang membutuhkan dukungan emosional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *