Katakan, JAVE!

Datanglah padanya dan utarakan cintamu

Situasi Pandemi yang serba sulit tidak menyurutkan semangat JAVE! untuk terus berkreasi. Grup musik asal Bandung ini membuka lembaran tahun baru dengan karya anyar berjudul “Katakan”.

Sebelumnya, band yang dikawal oleh Kevin (vokal), Adijon (bas), Reza (piano), dan Ryan (drum) ini telah melepas dua single. Lagu “Menari Denganku” meluncur pada 26 Juni 2020, kemudian “Fantasi” dirilis pada 31 Januari 2020.

“Katakan” merupakan akhir cerita trilogi kelanjutan dua single terdahulu. Dalam tembang ini, keempat personel JAVE! memasukkan “selera” musik masing-masing. Walhasil, hadirlah sentuhan nuansa musik baru dari JAVE!.

“Katakan” bercerita tentang orang yang tidak berani menyampaikan apa yang dirasakan dan diinginkan. Juga tidak yakin dirinya pantas untuk seseorang. Tembang ini mendorong pendengar untuk mengatakan semua yang dirasakan kepada orang yang disayangi. Jangan sampai penyesalan terjadi karena tidak berani mengatakan isi hati.

“Besar harapan kami, semoga single ke-3 kami ini bisa diterima oleh penikmat musik. Dan semoga situasi yang terjadi saat ini lekas pulih sehingga kita bisa berakivitas seperti sedia kala,” harap JIVE!.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *