Musik

Cerita Hati TIARA

Tiara Effendy kembali menyapa penikmat musik Indonesia dengan karya terbarunya yang berjudul ‘Memudar’. Setelah tahun lalu merilis single ‘Wahai Tuan’ dan ‘Merona Merah’, penyanyi asal Bandung ini mengajak kita terhanyut oleh suara dan lirik indahnya dalam tembang terbaru. Dengan dentingan piano yang mengawali lagu, Tiara menceritakan perasaan terdalamnya.

‘Memudar’ bercerita tentang sebuah hubungan yang semakin lama semakin hambar dan pelan-pelan memudar seiring waktu. Kejadian ini bisa dialami banyak orang yang menjalin hubungan asmara. Berkurangnya rasa cinta dari pasangan yang menyebabkan hubungan semakin merenggang dituangkan Tiara melalui lirik seperti “Entah kemana ku harus sandarkan rindu. Bila terus begini, yang tersisa tinggallah sepi”.

Tiara percaya, kisah yang diceritakannya dalam ‘Memudar’ sangat mengena pada banyak orang. Ia berharap dengan adanya lagu ini, dirinya dapat mengisi kekosongan hati para pendengar lagu yang mengalaminya.

Dalam penggarapan lagu ‘Memudar’, Tiara dibantu Gege Gumilar dan Gia Raf sebagai komposer serta penulis lagu, bersanding dengan Tiara sendiri. Gege juga berperan sebagai arranger, produser, serta mixer. Proses rekaman dilakukan di DB Digital Recording. Proses mastering dilakukan oleh Avoy dari DBRecStudio.

Lagu ‘Memudar’ juga disertai video musik. Video ini bertutur dengan indah mengenai proses suatu hubungan pasangan yang tanpa disadari sudah tidak ada rasa antara satu sama lain. Proses tersebut diceritakan dalam bentuk visual yang penuh makna.

‘Memudar’ menjadi penanda keseriusan Tiara untuk terus memberikan karya terbaiknya kepada penikmat musik Indonesia. Dengan kedewasaan yang ditunjukkannya lewat lirik lagu-lagunya, dia berharap mendapatkan tempat tersendiri di hati penikmat musik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *