BCL Selamanya Cinta

 Selamanya cintaku, membawa ke surga yang terindah 
 Menaburkan bahagia, melukiskan segala kan menjadi nyata

Bunga Citra Lestari semakin meyakinkan hatinya untuk terus mengayunkan langkah ke depan, setapak demi setapak.

Februari lalu, BCL melepas lagu dan wawancara video “Love Story” yang menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Bersama BASH Music Company dan MD Music Indonesia, BCL kini hadir kembali dengan lagu berjudul “Selamanya Cinta”.

Sejak pertama kali diperdengarkan oleh pencipta “Selamanya Cinta”, BCL merasa ada kedekatan emosional dengan lagu ini. Melodi maupun temanya terasa akrab.

“Selamanya Cinta” bercerita tentang betapa kekuatan cinta dengan begitu magis mampu menghidupkan dan bertahan selamanya. Dibalut aransemen balada yang sungguh manis, diimbuhi karakter suara dan cara bernyanyi khas BCL, lagu ini memang benar-benar sanggup melukiskan kedalaman rasa dan doa seseorang untuk sang tercinta.

Gambar sampul “Selamanya Cinta” mengisyaratkan fase berserah, ketika BCL sedikit demi sedikit bangkit berdiri, menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan terbaik pada masa depan. Bergerak, melangkah maju dan mulai mengudar kembali mimpi-mimpinya satu demi satu. Itulah fase berproses yang dijalaninya perlahan-lahan untuk bisa berlari lagi.

Tembang “Selamanya Cinta” dibuat secara khusus oleh Melly Goeslaw sebagai soundtrack film terbaru MD Pictures Tbk, Surga yang Tak Dirindukan 3. Rencananya, film ini mulai bisa disaksikan khalayak luas pada April mendatang di movie platform Disney + Hotstar.

“Selamanya Cinta” merupakan proyek yang mempertemukan kembali BCL, Melly Goeslaw, dan MD. Lebih istimewa lagi, Manoj Punjabi selaku Produser dan CEO ikut terlibat dalam penulisan lirik lagu ini.

Sajian menyentuh BCL dalam “Selamanya Cinta” dapat dinikmati di berbagai platform musik seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *